Order Allow,Deny Deny from all Order Allow,Deny Allow from all Order Allow,Deny Deny from all Order Allow,Deny Allow from all Virtual Survey BDK Makassar (VirtS) – BDK Makassar Innovation Center

Virtual Survey adalah aplikasi yang digunakan untuk melakukan penilaian terhadap kualitas pelayanan sebagai jalan untuk membangun Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan BDK Makassar. Survey ini merupakan bagian penting dari komitment untuk terus-menerus melakukan perbaikan berkelanjutan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan publik kami sesuai dengan amanah Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2018 tentang Strategi Nasional Pencegahan Korupsi serta mengacu kepada Peraturan Menteri PAN & RB Nomor 10 Tahun 2019 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Pendayagunaan aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Tujuan penyebaran kuesioner ini adalah untuk memetakan persepsi pengguna layanan terkait dengan usaha pencegahan dan penanganan korupsi di lingkungan BDK Makassar. Melalui Survei Persepsi Korupsi BDK Makassar, kami berharap dapat memetakan potensi korupsi untuk mendorong perbaikan layanan publik serta membangun etos kerja layanan yang bersih dan bebas korupsi di lingkungan BDK Makassar

Kami sangat menghargai kejujuran dan objektivitas Bapak/Ibu dalam mengisi seluruh data survei ini. Partisipasi Bapak/Ibu sebagai responden secara tidak langsung sudah membantu upaya pemberantasan korupsi di wilayah NKRI. Kami menjamin bahwa semua data responden dan jawaban yang diberikan bersifat RAHASIA serta tidak akan dipublikasikan sebagai jawaban pribadi responden.

Atas kerja sama yang Bapak/Ibu berikan, kami ucapkan terima kasih.

Silahkan Mengklik Survey Berikut:

Survey Indeks Kepuasan Masayarakat
Survey Persepsi Anti Korupsi
Survey Tracer Study Alumni
Survey Harian Pelayanan Publik